Minggu, 18 Maret 2012

Cerita Patah Hati


this is 4 the heartbreaker ones..

little of your confessions makes me see through..all off your crash boom bang..

Sayang..

kesakitanmu hanya akan menjadi bom waktu seperti bisul yang terus membesar menunggu pecah dan bernanah..( uweeekkhh...)

kesakitanmu yang sebegitu tak terbendung hanya akan menjadi DAM rusak yang terjebol arus besar kekhawatiran..

Kekesalanku tiba2 memuncak memecah rundungan kesensitifanku akan hari pertama datang bulan..labil..

rasanya ingin menangis tapi bersamaan dengan itu aku menderita sakit perut berat menerima suara panggilan alam..mulas..

aku marah..sedih..kesal..campur aduk bagai gado2 ada ikan asin di dalamnya..

ingin teriak menyuarakan hak dan kebebasanku tapi tidak keluar sama sekali..speechless..out of control..i surender..

kekeluanku akan nasib yang menghadang membuat nyaliku sedikit mengerut...takut..

sumpah demi tuhan..Ya ALLAH..bantu aku..meskipun aku memang begitu bodohnya meminta hal ini sedangkan aku sendiri begitu mudahnya lupa padamu..hanya pada saat susah saja aku datang...bodohnya aku..

aku membenci situasi ini..tersudut..tertindas..terjepit..tak ada ruang lagi..aku sendirian..tersiksa..

mati aku...

aku benci diriku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar