Minggu, 18 Maret 2012

Tentang Kita


Untuk kekasihku..

Sayang..cintaku yang begitu merepotkan..betapa kau membuatku susah dan sibuk saja..

Selalu ada saja rintangan ala bensin motor habis atau ban bocor yang perlu di tambal..

Selalu ada wanita atau pria lain yang menguntit kita tanpa di minta..

Ampuuunn..bikin pusing saja..

Hari hujan kutunggu jemputan tapi kau tak datang2..beralasan bahwa motormu mogok di tengah jalan..

Malam minggu aku berdandan cantik bak Cinderella, tapi kau malah membatalkan pesta dansa kita karena tak punya dana untuk makan malam meski makan baso di pinggir jalan saja..

Aduuuhh..repot aku di buatnya…

Kalau bukan karena cinta, aku akan menyerah saja..

Kalau bukan karena sayang, aku akan melepasmu dengan banyak wanita cantik nan bodoh menantimu di sana..

Kalau bukan rindu, aku akan lari dengan salah satu mantan pacarku si penyiar radio nan ngerock itu..hehehehe..

Kalau bukan karena rasa yang ada yang selalu tak bisa kujelaskan ini..rasa yang sama sedari awal ku rasa saat sadar ku membutuhkanmu..aku akan pergi..

Tapi aku berusaha untuk tidak menyerah..tidak melepasmu ke pelukan wanita cantik nan semlohai itu..tidak lari ke mantanku si brondong ganteng itu..AKU TIDAK PERGI..

Karena aku cinta..sayang..selalu rindu dan butuh kamu..

My lovely Seno ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar