Senin, 19 Maret 2012

Mantan



Mereka tercipta dengan satu kesamaan, yaitu...BODOH.

Terlalu percaya diri sampai mereka pikir aku akan mencintai sampai akhir...Yeah Right..Yang Benar Saja....tapi jujur saja...awalnya aku pikir jg begitu..tapi itu adalah kekeliruan terbesar.

Mantanku yang satu ini adalah sosok yang terobsesi akan militerisme....sayang..tinggi badannya tidak mencukupi untuk persyaratan Akademi Militer..dan obsesinya beralih pada pengolahan otot tubuh yang membuatnya terlihat kekar, keren & Sexy...uhuuyy... Laki-laki ini adalah mantan terbaik yang pernah aku punya...kalau menyebrang dia selalu berada di sisi kiri untuk melindungi dan selalu berganti posisi ke kanan apabila harus menyebrang dua jalur berbeda...kalau makan di kost dia selalu menyediakan piring dan minumku, sampai membersihkannya setelah aku habis...menjemputku saat pulang kuliah apabila dinas’y sudah selesai..menelepon ke rumah saat aku liburan pulang kampung dan menyatakan rindunya yang setengah mati....Dia lebih membela dirinya untuk tidak makan karena tidak punya uang dan hanya aku saja yang makan sendirian karena uangku memang kebetulan hanya cukup untuk satu porsi....Cintanya teramat sangat terasa dan semua orang tau itu bahkan Mama sekalipun..dia itu Pria Baik..Sangat Baik.....Kekuranganny hanya satu saja....Kekurangannya bahwa dia hanya memiliki AKU saja.

Dia terlalu kolot dan apa adanya...seperti tidak punya mimpi dan apa-apa...hanya Akuuuuuu saja di kepalanya...dia terobsesi padaku melebihi obsesi militer dan ototnya itu..aku adalah obsesi terbesarnya...tanpa aku hancurlah dia...itu yang sering sekali dia katakan..dan aku tidak bisa menerima laki-laki seperti itu...dia terlalu LEMAH untukku.

Aku butuh seseorang yang bisa membuatku terkagum-kagum, laki-laki yang kuat, memiliki mimpi dan mengerti apa yang harus dia lakukan untuk mengejar mimpinya itu. Aku mengharapkan laki-laki pintar yang mencintaiku tanpa perlu membodohi dirinya sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar