Minggu, 18 Maret 2012

Cinta akan mendewasakanmu


♥♥♥♥♥

Ada yang sedang jatuh cinta sepertinya…? (Weeiiss sapa tuuuhhh…?) Tapi takut mengakuinya karena takut patah lagi katanya…

( Loh..gimana seeh..? kalo gitu ya jangan ngomongin cinta dooonk.. )

‘’One decision is make two side effect moment..’’

Dari sononye cinte emang getoooo…

Orang atlet sepeda aja harus belajar jatuh dulu baru bisa expert mengayuh sepedanya muter2 di velodrome..anak TK aja nangis waktu jatuh dr jungkat-jungkit, tapi besoknya tetap saja dia menaikinya…apalagi soal CiNTa..BAAHHH…kampungan kaU..! dari jaman nenek moyangnya E.T. (Extra Teresterial maksudnya..alien maksudnya..) cinta emang udah begitu..bakal membuat kita sedikitnya merasakan sakit..

Ada masa2nya kita kecewa..patah hati..amarah sebesar gunung merapi stadium Siaga Lima ( ada ga tuh..?)..bagai gempa Jogja skala 5,9 skala ritcher yang merubuhkan banyak rumah ( maklum..di Jogja banyak bangunan n rumah2 tua mbak.. )..seperti gelombang tsunami setinggi 20 meter menghapus daratan kota Jakarta..marah-sakit-sampai mau muntah kau di buatnya.

But do you remember..? bagaimana dirirmu kala cinta baru sekedar datang menyapa..?

Kau terpesona sampai tak bisa tidur hanya untuk memikirkannya..padahal kau baru saja kerja lembur dan tak lulus presentasi makalah “ Telenovela dan Film India yang paling laris di Indonesia”..kau terus tersenyum hingga di kira gila..jatuh dari lantai 3 saja kau malah tertawa..

Lalu saat cinta masuk dan menyelimutimu dengan segala kehangatannya..kau seperti menjelma bagai Dewa..merasa memiliki dunia bahkan surga..merasa mampu melakukan apa saja..bahkan berpikir untuk naik pohon kelapa..kau menjadi sangat giLa..

Kau tersenyum setiap hari..dari pagi sampai besok pagi LAGI..sampai besoknya..sampai besoknya lagi.. lagi..kering gigi kau di buatnya..

Kau merasa melangkah dengan pasti..meski tak punya uang hanya untuk makan mie..

Kau mengawang jauh ke angkasa..kau bahagia..bahagia..dan bahagiaaaaa..rasa yang akan sangat kau rindukan sepanjang masa..BaHaGiA..

Jadi,,kenapa takut sakit hati..patah hati..kecewa..menangis-nangis tak karuan hanya karena pacarmu di antar teman kerjanya yang memang punya tampang lebih cakep dengan sedan bMwnya..

Cinta akan mengajarimu segalanya..

Jatuh akan membuatmu tak takut lagi untuk sakit..tapi kau bisa belajar untuk mengobatinya sendiri..kau bertahan dengan segala perihnya luka..hingga kau bisa menempuh segala jalannya tanpa perlu pemapah.

Sakit hati akan cinta membuatmu belajar untuk sedikit saja memahaminya..

Cinta akan mendewasakanmu..

Tak usah kau berpikir takut akan jatuh dan kecewa..karena sejujurnya cinta tak memiliki sifat itu..cinta begitu jujur dan membutakanmu..itu saja..

Ya enggak..ya nggak..ya nggak..?

Pisss…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar