Minggu, 18 Maret 2012

Crazy in Love


Aku rindu padamu..mencintaimu seolah bersungguh-sungguh..mengharapkanmu seakan tak ingin jauh..tak mau lepas darimu seperti ingin mati..tapi berharap terus hanya akan benar2 membunuhku..meracuniku..mencuci otakku hingga kapalan..keras bagai batu..aku mencintaimu benar2 cinta sampai jatuh.

Aku rindu padamu, segala detail kegilaan yang kau tularkan padaku..segala rasa yang kau tumpahkan begitu saja padaku..sampai sakit aku jatuh tertimpa olehmu..sampai seperti itu.

Lelakiku..sampai mati kau kan selalu ada di hatiku..sampai invasi alien pun ku kan tetap memikirkanmu..apalagi jika hanya bumi berguncang oleh waktu..kau kan selalu ada di kepalaku..kau begitu berarti..sampai mati.

Ada bagian yang selalu ada..takkan hilang takkan pergi takkan jauh dari mata..meski kau beribu mil adanya..meski bayangmupun tak tertangkap udara.

Kau kan ku cinta sampai mati..sampai habis hati ini kau gerogoti..sampai waktu kelelahan untuk terus berputar mencari diri sendiri.

Lelakiku..katakan aku gila, katakan aku tidak waras, katakan aku sinting dan tak mengenal dunia..tapi satu saja yang aku tanya, “ kenapa kau masih menolak cintaku yang begitu indahnya..?”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar