Minggu, 18 Maret 2012

Melamunkan tentang masa


Melamunkan tentang masa..

Kehidupan yang kadang terlalu penuh Tanda Tanya besar dan tak terpecahkan untuk di jawab..entah oleh siapa..

Kebanyakkan jatuh cinta membuatmu merana, terasa di awang..melayang..lepas..bahagia..tak terbantahkan hatimu ada di genggamannya..

Melamun tentang cinta takkan pernah habis oleh masa..karena waktu akan selalu setia untuk hal paling ajaib itu..

Lalu bagaimana bila kau jatuh dari awang melayang lepas bahagiamu itu..? masih cukup setiakah waktumu untuk cinta..?

Melamunkan tentang sakit..hanya akan membuatmu mati perlahan-lahan dan waktumu terkikis habis oleh suatu hal paling tidak berguna..lalu menangis tersedu sedan..berasa ingin mati dan tak tebantahkan kau ingin sekali untuk balik membunuhnya.

Terlalu mati rasa akan cinta karena trauma..lalu beralasan untuk tidak percaya..menyalahkan masa lalu dan cemas akan masa depan..lalu apa gunanya hatimu..?

Ketakutan untuk tidak mau menangis lagi adalah yang paling utama..ketakutan untuk tidak mau di campakkan oleh hati yang telah memikat dan memanahkan panah asmaranya..

Kau mencandunya setiap hari..kau menggilainya..memujanya..bahkan mendoakannya sekalipun dia bahkan tidak pernah memikirkanmu barang sekejapan mata..tapi dia begitu bagai dewa.

Kegilaan yang sesaat hanya membuatmu serasa minum pil tertawa..seperti obat manjur sakit kepala..seperti balita menemukan dot isap kegemarannya.

Melamunkan tentang apa yang membuatmu menjadi pengkhayal abadi sepanjang masa..tentang saat jatuh cinta lalu sakit karenanya..melamunkan tentang ketakutan dan kegilaan yang menjangkiti hati secara luar biasa.

Sumpah..!!!!

Aku tidak asal melamun..!!

Tapi aku hanya tidak bisa berhenti untuk memikirkanmu…

Itu Saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar